Pemerintah Desa Giri Emas mendatangkan 10 buah tempat Sampah besar dari penggangaran Dana Desa

I Wayan Krisnadhodi Wedartha 10 Februari 2020 13:04:32 WITA

giriemas-buleleng.desa.id - Pemerintahan Desa Giri Emas mengajak semua element masyarakat Giri Emas untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar untuk menjadikan Desa Giri Emas sehat dan bersih. Untuk mewujudkan Visi tersebut Pemerintah Desa mendatangkan 10 buah tempat Sampah besar dari penggangaran pengelolaan lingkunangan hidup Desa tahun anggaran 2019, Dengan tujuan agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.

Sementara itu untuk membeli tempat sampah yang digunakan untuk menampung sampah, dana yang digunakan adalah dana desa, Sebab kegunaannya tak lain untuk kemajuan desa, Intinya di desa ada penampungan sampah yang tidak mencemari lingkungan. Apabila desa bersih akan mempunyai nilai plus tersendiri dari dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Rencananya Kesepuluh tempat sampah tersebut akan dipasang dibeberapa tempat strategi di masing - masing banjar Dinas yang ada di Desa Giri Emas hari jumat tanggal 7 februari 2020.

Jadi yukz kita sama - sama menjaga tempat sampah tersebut dan selalu membuang sampah pada tempatnya, agar Desa Giri Emas menjadi Desa yang Sehat dan Bersih.(PS)

Komentar atas Pemerintah Desa Giri Emas mendatangkan 10 buah tempat Sampah besar dari penggangaran Dana Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar