PENGGALIAN GAGASAN PENYUSUNAN RPJMDESA DI MASING-MASING BANJAR DINAS DESA GIRI EMAS

Desak Putu Henny Krisnawati 20 Februari 2022 23:03:36 WITA

PENGGALIAN GAGASAN PENYUSUNAN RPJMDESA  DI MASING-MASING BANJAR DINAS DESA GIRI EMAS 

Tahapan RPJMDESA tahun 2022-2027 yaitu Penggalian Gagasan Dalam Rangka Penyusunan Rencana Pembagunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) masing-masing Banjar yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 yang bertempat di Br. Dinas Dangin Yeh dan pada hari minggu tanggal 20 Februari 2022 dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas (Banjar Dinas Segara).

Acara tersebut di hadiri oleh Perbekel Giri Emas, Ketua dan Anggota BPD, Perangkat Desa, TIM Penyusun RPJMDesa, Warga Masyarakat Banjar Dinas Dangin Yeh dan Banjar Dinas Segara, Bhabinkamtibmas serta Babinsa.
Didalam kesempatan tersebut masing-masing warga memberikan usulan-usulan untuk pembagunan Desa Giri Emas 6 tahun kedepan. Adapun usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat yaitu Usulan dalam Bidang Pembangunan, Fasilitas Air Bersih, Kesehatan, Kesejahteraan, Keamanan, Penerangan dan Pemberdayaan Perempuan.

Dalam sambutannya Bapak Perbekel Giri Emas (Wayan Saputra) menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat ini akan dituangkan dalam RPJMDesa untuk Pembagunan Desa Giri Emas yang berkelanjutan.

Acara tersebut berjalan lancar dan mentaati prokes kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 (mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak dan menggunakan hand sanitizer). 



Komentar atas PENGGALIAN GAGASAN PENYUSUNAN RPJMDESA DI MASING-MASING BANJAR DINAS DESA GIRI EMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar