Koordinasi Pengamanan Dalam Rangka Hari Raya Nyepi Caka 1944 Tahun 2022

Desak Putu Henny Krisnawati 26 Februari 2022 23:22:00 WITA

Koordinasi Pengamanan Dalam Rangka Hari Raya Nyepi Caka 1944 Tahun 2022

giriemas-buleleng.desa.id, Pada hari ini Sabtu (26/02/2022) telah dilaksanakan kegiatan Koordinasi pengamanan dalam rangka Hari Raya Nyepi Caka 1944 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas, acara tersebut di adakan pada pukul 19.00 wita – selesai.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Perbekel Desa Giri Emas, Kelian Adat Sangit Dangin Yeh, Perangkat Desa, Ketua dan Anggota Pecalang, Ketua dan Anggota Linmas dan Bapak Babinsa Desa Giri Emas.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Perbekel Giri Emas (Wayan Saputra) menyampaikan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan keamanan dalam rangka Hari Raya Nyepi (melasti, pengerupukan dan sipeng/penyepian), Linmas dan Pecalang akan ditugaskan pada kegiatan upacara yang pertama adalah melasti yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 Maret 2022, yang kedua pengerupukan yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Maret 2022, dan yang ke tiga yaitu sipeng (penyepian) yang akan dilaksanakan pada tanggal 03 Maret 2022 pagi dan malam hari. Perbekel mengharapkan Linmas dan Pecalang dapat bersinergi untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya demi kelancaran kegiatan Penyepian Tahun Caka 1944.

Kelian Adat Sangsit Dangin Yeh menyampaikan agar satu kesatuan dalam menjaga keamanan kegiatan baik di Desa Adat  maupun di Desa Dinas berjalan dengan baik.

 

Acara rapat Koordinasi Pengamanan Dalam Rangka Hari Raya Nyepi Caka 1944 berjalan dengan lancar dan mematuhi prokes kesehatan.

Komentar atas Koordinasi Pengamanan Dalam Rangka Hari Raya Nyepi Caka 1944 Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar