Penyaluran BPNT Tahun 2022 Melalui PT Pos Indonesia di Desa Giri Emas

Desak Putu Henny Krisnawati 06 Maret 2022 18:57:13 WITA

Penyaluran BPNT Tahun 2022 Melalui PT Pos Indonesia di Desa Giri Emas

Pada Hari Minggu (06/03/2022), pukul  09.00 WITA - Selesai,  bertempat di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas, telah dilaksanakannya penyaluran BPNT Tahun 2022 melalui PT Pos Indonesia, kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Giri Emas, Perangkat Desa, Pendamping PKH dan BPNT Desa Giri Emas.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan/e-warong yang bekerjasama dengan bank.

BPNT adalah bantuan pangan yang diberikan secara non tunai, Setiap bulan penerima BPNT menerima bantuan sebesar Rp.200.000,-

Sebagai informasi, penyerahan BPNT secara tunai dilakukan untuk tiga bulan yaitu bulan Januari, Februari dan bulan Maret, sehingga para penerima BPNT mendapatkan uang tunai sebesar Rp.600.000,- (3 bulan x Rp 200.000). Berdasarkan informasi data dari Kasi Kesejahteraan (Made Artana) penyaluran BPNT tahap 3 dan 4 diberikan kepada 19 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Untuk informasi Sebelumnya BPNT tahap 2 telah di serahkan kepada 34 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Kegiatan penyaluran BPNT berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi protokol kesehatan.

Komentar atas Penyaluran BPNT Tahun 2022 Melalui PT Pos Indonesia di Desa Giri Emas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar