PEMBAGIAN BLT-DD DESA GIRI EMAS BULAN MARET TAHUN 2022

Desak Putu Henny Krisnawati 14 Maret 2022 12:39:12 WITA

PEMBAGIAN BLT-DD DESA GIRI EMAS BULAN MARET TAHUN 2022 

[giriemas-buleleng.desa.id]. Senin (14/03/2022) Penyaluran BLT-DD dipimpin langsung oleh Perbekel Giri Emas (Wayan Saputra) yang didampingi oleh  Ketua BPD Desa Giri Emas,  Perangkat Desa Giri Emas yang bertugas dan Bhabinkamtibmas.

Penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) bulan Maret dilaksanakan di Gedung Serba Guna dan Door To Door bagi penerima BBT-DD yang sudah Lansia. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.00 wita. BLT-DD diberikan kepada 106 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), setiap KPM menerima uang tunai sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per bulan. 

Dalam kesempatan tersebut Perbekel menyampaikan semoga dengan bantuan BLT-DD ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini. Diharapkan dengan disalurkannya bantuan BLT–DD ini masyarakat penerima KPM dapat mempergunakan bantuan ini sesuai dengan kebutuhannya.

Mekanisme didalam penyaluran BLT Dana Desa ini masih sama seperti tahun sebelumnya. Dalam kegiatan pembagian BLT-DD tersebut berjalan dengan lancar dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 juga dilaksanakan yakni dengan mencuci tangan, mengenakan masker dan menggunakan hand sanitizer.

Dokumen Lampiran : PEMBAGIAN BLT-DD DESA GIRI EMAS BULAN MARET TAHUN 2022


Komentar atas PEMBAGIAN BLT-DD DESA GIRI EMAS BULAN MARET TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar