Pembersihan Pohon Tumbang Banjar Dinas Segara Desa Giri Emas

Desak Putu Henny Krisnawati 26 Maret 2022 14:03:29 WITA

Pembersihan Pohon Tumbang Banjar Dinas Segara Desa Giri Emas

giriemas-buleleng.desa.id, Pada Hari Jumat (25/03/2022) Pada pukul 09.30 wita bertempat di Banjar Dinas Segara Desa Giri Emas Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng Pemerintah Desa Giri Emas bersama Petugas PLN, KBD Segara, Bhabinkamtibmas & Babinsa, serta Masyarakat sekitar melaksanakan pembersihan Pohon Tumbang. Adapun Penyebab Pohon tumbang tersebut dikarenakan oleh Hujan yang turun pada malam hari yang dibarengi dengan angin kencang dan kondisi pohon yang sudah tua sehingga mengakibatkan pohon tersebut tumbang. Pohon yang tumbang  menimpa Kabel Listrik PLN. Kemudian Pemerintah Desa Giri Emas bersama Petugas PLN, KBD Segara, Bhabinkamtibmas & Babinsa serta Masyarakat yang berada disekitar areal tersebut, melaksanakan pemotongan dan pembersihan pohon yang tumbang sehingga Kabel Listrik PLN kembali normal.

Kasi pemerintahan (Ketut Wirasa) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Petugas PLN dan Bhabinkamtibmas & Babinsa yang telah sigap dan langsung meluncur kelapangan.

Dihimbau kembali kepada warga masyarakat khususnya di musim penghujan saat ini agar selalu berhati-hati dengan situasi alam yang tidak menentu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, kegiatan berjalan dengan lancar.

Komentar atas Pembersihan Pohon Tumbang Banjar Dinas Segara Desa Giri Emas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar