MUSRENBANGDESA TAHUN ANGGARAN 2023

Desak Putu Henny Krisnawati 06 Oktober 2022 09:20:35 WITA

MUSRENBANGDESA TAHUN ANGGARAN 2023

giriemas-buleleng.desa.id  Pada hari Kamis tanggal (29/9/2022) telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembagunan Desa (Musrenbangdesa) Menetapkan Prioritas Kegiatan Desa Tahun Anggaran 2023. Kegiatan Musrenbangdesa di laksanakan pada pukul 09.30 wita yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Perbekel Giri Emas dan Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Ketua dan Anggota LPM, Tim Penyusun & Tim Verifikasi RPKDesa, BUMDesa, Ketua & Anggota PKK, Kader KPM & Perwakilan RDS, Perwakilan Kader BKB, PPKBD & Sub PPKBD, Perwakilan Pokdarwis, Perwakilan Kader Posyandu, Perwakilan Guru PAUD, Perwakilan Kelompok Tani, Perwakilan Kelompok Ternak, Perwakilan Unsur Distabilitas, Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa ( TA, PD, PLD ), Babhinsa dan Babhinkamtibmas.

Perbekel  Desa Giri Emas,  Wayan Saputra  membuka acara sekaligus mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir pada acara Musrenbangdesa.

Adapun yang  dibahas dalam MurenbangDesa yakni rencana kegiatan di tahun 2023 dan yang akan menjadi prioritas, serta evaluasi kegiatan di Tahun 2022 yang sudah dan belum terlaksana. Keterbukaan dan transparansi dalam pelaksanaan program pemerintah Desa Giri Emas, menjadi hal yang wajib demi terwujudnya Desa Giri Emas yang maju dan sejahtera.

Acara berjalan dengan lancar

 

Komentar atas MUSRENBANGDESA TAHUN ANGGARAN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar