SAMBUTAN KEPALA DESA GIRI EMAS DALAM MENERIMA KEDATANGAN MAHASISWA KKN UNUD DENPASAR

Desak Putu Henny Krisnawati 13 Juli 2019 22:21:01 WITA

Giriemas-buleleng.desa.id. Selamat Datang Kepada Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) UNUD Denpasar di Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng yang tercinta ini, Saya selaku kepala Desa Giri Emas sangat berterima kasih dengan kedatangan para Mahasiswa KKN UNUD di desa kami ini, Hal-hal yang berkaitan dengan keberadaan Mahasiswa KKN di desa ini adalah tanggung jawab desa, karena mahasiswa saat ini berada dalam ruang  lingkup desa, meskipun hanya 5 minggu saja, maka dari itu kami berharap agar adik - adik mahasiswa  membantu kegiatan dan program desa, memberikan informasi atau laporan kepada desa dari penelitian yang didapat, dan jika ada kekurangan  pelayanan dari desa ataupun aparat desa kami mohon maklum adanya, akan tetapi pada prinsipnya kami merasa berterima kasih atas kedatangan para mahasiswa KKN UNUD di desa kami ini. “Ujar Wayan Sunarsa” selaku perbekel Desa Giri Emas.

Mahasiswa dari UNUD Denpasar ini akan melakukan kegiatan kuliah kerja nyata di Desa Giri Emas ini dalam waktu 5 minggu, dimulai dari tanggal 13 Juli 2019 – 26 Agustus 2019, total ada 19 orang mahasiswa dari 9 fakultas  yang berbeda yang di terima di Desa Giri dengan di dampingi oleh Dosen pendamping.

Adapun dari pihak pemerintah desa dalam hal ini Perbekel Desa Giri Emas, Ketua/anggota LPM, Ketua Karang Taruna, Sekretaris Desa dan Staff Kaur sangat senang dan dengan resmi sudah menerima kedatangan mahasiswa UNUD Denpasar untuk melakukan kegiatannya di Desa kami.

Perbekel Desa Giri Emas “Wayan Sunarsa” Menekankan kepada seluruh mahasiswa agar selalu mengikuti atauran – aturan yang sudah diberikan di kampusnya dan aturan –aturan yang ada di Desa Giri Emas dalam menjalani kuliah kerja nyata ini.

Dalam penerimaan mahasiswa KKN UNUD ini, perbekel Desa Giri Emas langsung memberikan tugas kepada seluruh mahasiswa agar membantu Desa dalam mengembangkan Wisata pantai dan membantu membuat Land Marking di kawasan Pantai Desa Giri Emas.

Acara penerimaan KKN UNUD Denpasar  tahun 2019 di Gedung Serbaguna ini  berlangsung begitu sederhana. Setelah selesai acara sambutan, acara pun dilanjutkan dengan bebas, dan pada akhir acara ditutup dengan kegiatan foto bersama. (PS)

 

 

Komentar atas SAMBUTAN KEPALA DESA GIRI EMAS DALAM MENERIMA KEDATANGAN MAHASISWA KKN UNUD DENPASAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar