PENATAAN KEMBALI PASAR RAKYAT DESA GIRI EMAS DENGAN MENGGELAR PASAR MALAM SEBULAN PENUH

Pande Sujana Operator SID Pemdes Giri Emas 08 November 2019 08:09:08 WITA

giriemas-buleleng.desa.id - Terkait dengan rencana penataan kembali pasar rakyat di Desa Giri Emas, Perbekel Desa Giri Emas "Wayan Sunarsa" bersama Ketua Bumdes Labda Jaya "Nyoman Budayana" mengundang kembali komunitas pedagang pasar rakyat untuk melaksanakan rapat kecil dan meninjau langsung lokasi pasar yang terletak di sebelah barat Rumah Sakit Pratama ini.

Dalam rapat tersebut Perbekel Desa Giri Emas bersama Bumdes Labda Jaya menginformasikan kepada para pedagang untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan pasar malam yang akan diselenggarakan sebulan penuh mulai dari hari sabtu 9 November 2019 sampai dengan 9 Desember 2019.

Pasca dihibahkannya aset kabupaten berupa bangunan pasar dan tanah seluas 30 are ini kepada Desa Giri Emas, Perbekel Desa Giri Emas Bersama Bumdes LabdaJaya terus melakukan gebrakan perekonomian dan kebijakan yang akan diambil agar pasar rakyat Desa Giri Emas cepat ramai pengunjung sehingga perekonomian warga Desa Giri Emas bisa meningkat.

Perbekel Wayan Sunarsa dalam kesempatan peninjauan lokasi pasar rakyat ini didampingi langsung oleh tim SID Desa Giri Emas, Ketua dan pengurus Bumdes Labda Jaya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar