PASAR MALAM GIRI EMAS (PMGE) AKAN DIADAKAN DI SEBELAH SELATAN PASAR DESA GIRI EMAS SEBULAN PENUH

Desak Putu Henny Krisnawati 08 November 2019 08:49:56 WITA

giriemas-buleleng.desa.id - Persiapan yang dilakukan oleh tim vendor pasar malam dalam rangka penataan kembali pasar rakyat di Desa Giri Emas, sejumlah wahana permainan dibangun oleh para pekerja di kawasan pasar rakyat yang letaknya disebelah barat rumah Sakit Pratama di Desa Giri Emas.

Pasar Malam Giri Emas (PMGE) 2019 secara resmi akan dibuka pada hari sabtu tanggal 9 November 2019 mendatang hingga 30 hari ke depan yang akan berakhir pada tanggal 9 Desember 2019 dan diharapkan penyelenggaraan PMGE 2019 tersebut dapat menjadi pesta rakyat dan penggerak perekonomian bagi seluruh masyarakat Desa Giri Emas.

Hari kamis 6 November 2019 sudah mulai berdatangan peralatan permainan yang akan dipasang di areal sebelah selatan pasar rakyat  tersebut, dengan adanya pasar malam ini diharapkan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Giri Emas dan sekitarnya.

Terkait dengan rencana penataan kembali pasar rakyat di Desa Giri Emas, Perbekel Desa Giri Emas "Wayan Sunarsa" bersama Ketua Bumdes Labda Jaya "Nyoman Budayana" meninjau langsung lokasi pasar malam Giri Emas dan terus menginformasikan kepada para pedagang untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan pasar malam tersebut.

Perbekel Desa Giri Emas Bersama Bumdes LabdaJaya terus melakukan gebrakan perekonomian dan kebijakan yang akan diambil agar pasar malam dan pasar rakyat Desa Giri Emas cepat ramai pengunjung sehingga perekonomian warga Desa Giri Emas bisa meningkat.(PS)

#DesaGiriEmas #ViralkanKabarBaik

 

 

Komentar atas PASAR MALAM GIRI EMAS (PMGE) AKAN DIADAKAN DI SEBELAH SELATAN PASAR DESA GIRI EMAS SEBULAN PENUH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar