KESEDERHANAAN PERAYAAN ULANG TAHUN DESA GIRI EMAS KE 14

Desak Putu Henny Krisnawati 16 November 2019 08:51:55 WITA

giriemas-buleleng.desa.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Desa Giri Emas yang ke 14 yang tepat jatuh pada hari kamis 14 nopember 2019 diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya penyerahan sembako kepada para lansia, potong tumpeng dan acara ramah tamah.

Dalam acara kegiatan Ulang tahun Desa Giri Emas tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Giri Emas,Ketua dan pengurus Bumdes Labda Jaya, PKK, BPD,Tim SID, LPM dan Masyarakat Lansia sebagai penerima bantuan sembako.

Sebanyak 84 keluarga Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng yang terdiri dari 37 orang dari banjar dinas Segara dan 47 orang dari banjar dinas dangin Yeh ini mendapatkan paket sembako dari pemerintah Desa Giri Emas.

Kepala Desa Giri Emas Wayan Sunarsa, menyampaikan bahwa pembagian paket sembako untuk keluarga lansia tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga. "Ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Desa Giri Emas terhadap warga yang Lansia. Bantuan Sembako ini setidaknya dapat meringankan beban keluarga Lansia.

Serangkaian Acara hari ulang tahun Desa Giri Emas tersebut diisi dengan acara pembukaan oleh Sekretaris Desa Giri Emas Kadek Muliawan, sambutan dari perbekel Desa Giri Emas Wayan Sunarsa, Arahan dari BPD, Penyerahan sembako kepada masyarakat/kelompok Lansia dan sebagai penutup acara ramah tamah

Sesuai daftar nama terlampir dan penyerahan sembako untuk keluarga Lansia ini diatur dalam surat keputusan perbekel (SK) Desa Giri Emas No 44 tahun 2019

Kepala Desa Giri Emas Wayan Sunarsa dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih banyak kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga terlaksananya acara ulang tahun desa Giri Emas ini yang dilaksanakan di Balai Budaya (Gedung Serba Guna) Desa Giri Emas.(PS)

SELAMAT ULANG TAHUN DESA GIRI EMAS YANG KE - 14 TAHUN, SEMOGA MAKIN MAJU DAN JAYA...

 

 

Komentar atas KESEDERHANAAN PERAYAAN ULANG TAHUN DESA GIRI EMAS KE 14

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar