Workshop Wajah Plastik di Desa Girimas

I Wayan Krisnadhodi Wedartha 17 Agustus 2020 10:27:10 WITA

Dalam rangka menjadi Desa Wisata, Desa Giri Emas tidak hanya bergerak dalam bidang pengembangan daya tarik wisata Virtual tetapi juga bergerak dalam karya seni kreatif, ini dibuktikan dengan workshop Wajah Plastik yang dilaksanakan pada Sabtu 15/08/2020 di Gazebo Wisata Gelung Sari Desa Giri Emas, Dalam Pembuatan karya seni kreatif Wajah Plastik kali ini anak anak Desa Giri Emas sangat antusias melakukan operasi plastik wajahnya Bapak Presiden Kita "Jokowi"..tampak anak - anak dalam kegiatan ini sangat Happy dengan tim mereka dan tidak takut kotor dengan sampah plastik yg mereka bawa dari rumah.

Adalah Agoes Djanar (Owner Wajah Plastik Bratajana) dan Divabhawana pemuda dengan dengan kreasi seni yang sangat tinggi yang bisa mengolah sampah plastik menjadi wajah plastik.

Sampah plastik adalah barang yang tidak berguna tetapi kalau diolah dan dikelola dengan baik akan menjadi karya yang luar biasa, seperti Wajah Plastik tersebut di atas.

Semoga dengan kegiatan seperti ini Desa Giri Emas bisa menjadi Desa Wisata Virtual dan Juga bisa mengembangkan Wisata Ekonomi Kreatif dengan kearifan lokalnya

Mari kita sayangi bumi dari polusi sampah plastik dengan 6R , Reduce Reuse Recycle Rethink Repair Refuse.

Komentar atas Workshop Wajah Plastik di Desa Girimas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar