POSYANDU dan PEMBERIAN VITAMIN A

Desak Putu Henny Krisnawati 08 Februari 2022 11:07:31 WITA

Senin, 07 Februari 2022 Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas telah melaksanakan Kegiatan Posyandu yang di hadiri oleh Bidan Desa, Ibu Perbekel Giri Emas, Kader KPM dan Kader Posyandu Banjar Dinas Segara, telah melaksanakan kegiatan Posyandu dan Pemberian Vitamin A untuk meningkatkan kesehatan bayi dan balita dengan jumlah tingkat kehadiran balita sebanyak 56 Balita.

Posyandu ( Pos Pelayanan Terpadu ) adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh, dari dan untuk masyarakat pada umumnya serta kesehatan ibu dan anak pada khususnya. Posyandu merupakan salah satu bentuk Upaya Kesehatan Berbasis Masyarakat (UKBM) yang dikelola dan diselenggarakan dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar.

Terima kasih kami ucapkan kepada Masyarakat Banjar Dinas Segara yang sudah antusias datang ke Posyandu. Terima Kasih juga kami ucapkan kepada Ibu Perbekel Desa Giri Emas, Bidan Desa, Kader KPM dan Kader Posyandu Banjar Dinas Segara yang sudah melaksanakan Tugasnya dengan baik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

Komentar atas POSYANDU dan PEMBERIAN VITAMIN A

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar