Visi dan Misi Desa Giri Emas

31 Januari 2017 19:48:35 WITA

 

VISI

 

 " Terwujudnya Desa Giri Emas Yang Mandiri, Berintegritas, Berinovasi, Unggul dan Sejahtera Yang Berlandaskan Tri Hita Karana "

 

Misi

 

1. Mandiri, yaitu Kemampuan Pemerintah Desa bersama masyarakat mengelola Pembangunan Desa sesuai Kewenangan berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

2. Berintegritas, yaitu Masyarakat Desa dan Pemerintah Desa beserta lembaga-lembaga yang lain berkomitmen menjaga kearifan lokal menuju Desa Mandiri yang berkualitas.

3. Berinovasi, yaitu Menggali segala bentuk potensi Desa yang ada serta melengkapi sarana dan prasarana baik Fisik ( Infrastruktur ) dan sumber daya manusia ( SDM ) yang mumpuni sesuai dengan bidangnya sehingga     akan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Giri Emas.

4. Unggul, yaitu Pelayanan Pemerintah Desa yang cepat, tepat dan bermanfaat dalam menghadapi segala tantangan dan Perubahan dalam hal Pendidikan, perekonomian, Kesehatan dan Kebersihan.

5. Sejahtera Berkelanjutan, yaitu Terpenuhinya Kebutuhan Hak Dasar Masyarakat Desa yang berkelanjutan untuk kehidupan yang berkualitas.

6. Berlandaskan Tri Hita Karana, yaitu Berdasarkan hubungan yang harmonis antara manusia dengan tuhan, Manusia dengan Lingkungan alam dan Manusia dengan Manusia.

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar