Pelayanan Samsat Keliling “Samsat Kerti”

Desak Putu Henny Krisnawati 19 April 2022 23:40:45 WITA

Pelayanan Samsat Keliling “Samsat Kerti”

giriemas-buleleng.desa.id. Pada Hari Selasa(19/04/2022), pukul  10.00 wita – Selesai. Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Buleleng bekerja sama dengan Pemerintah Desa Giri Emas mengadakan pelayanan Samsat Keliling dengan tema “Samsat Kerti”. Kegiatan Pelayanan Samsat keliling tersebut dilakasanakan di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas. Petugas Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Buleleng didampingi oleh Kasi Pemerintahan dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Pemerintahan (Ketut Wirasa) menyampaikan dengan adanya Pelayanan Samsat Keliling tersebut sangat membantu warga Desa Giri Emas yang akan mengurus surat-surat kendaraan bermotor.

Samsat Kerti hanya melayani pengesahan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) setiap tahun, pembayaran PKB dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Dalam rangka pelayanan samsat keliling (Samsat Kerti) bapak Komang Hendra Adiyasa dan bapak Ketut Arya menyampaikan bahwa program Pelayanan Samsat Keliling akan terus dilaksanakan agar mempermudah masyarakat dalam membayar pajak kendaraan dan membuka ruang dengan meringankan beban wajib pajak kendaraan bermotor untuk melaksanakan kewajibannya.

Kegiatan Pelayanan Samsat Keliling (Samsat Kerti) berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi protokol kesehatan covid-19.

Dokumen Lampiran : Pelayanan Samsat Keliling “Samsat Kerti”


Komentar atas Pelayanan Samsat Keliling “Samsat Kerti”

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar