PENGUKUHAN TPPS DESA GIRI EMAS

Desak Putu Henny Krisnawati 28 April 2022 22:26:30 WITA

PENGUKUHAN TPPS DESA GIRI EMAS

giriemas-buleleng.desa.id. Dengan terbentuknya Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Buleleng serta Menindaklanjuti surat dari Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Bali nomor B.28.005/2513/V/DPMDDUKCAPIL, tertanggal 23 April 2022, perihal Pengukuhan TPPS Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa se-Bali, Desa Giri Emas Melaksanakan Acara Pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting Pada Hari Kamis (28/04/2022), pukul  10.00 wita – Selesai,  bertempat di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas, kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Giri Emas, Perangkat Desa, Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), Pendamping PLKB Desa Giri Emas, Bhabinkamtibmas

Dalam kesempatan tersebut bapak Perbekel Giri Emas (Wayan Saputra) menyampaikan agar Tim TPPS yang telah dikukuhkan pada hari ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan harus berperan aktif dalam mencegah stunting khususnya di Desa Giri Emas.

Stunting adalah kondisi serius pada anak yang ditandai dengan tinggi badan anak di bawah rata-rata atau anak sangat pendek serta tubuhnya tidak bertumbuh dan berkembang dengan baik sesuai usianya dan berlangsung dalam waktu lama. Maka untuk mencegah terjadinya stunting maka diperlukan membentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di tingkat Desa.

Acara Pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) berjalan dengan lancar dan menerapakan protokol kesehatan covid-19.

Dokumen Lampiran : PENGUKUHAN TPPS DESA GIRI EMAS


Komentar atas PENGUKUHAN TPPS DESA GIRI EMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar