Sosialisasi, orientasi, dan Observasi Desa Lokasi KKN-PPM Mahasisawa Unud Periode XXV Tahun 2022

Desak Putu Henny Krisnawati 07 Juli 2022 14:16:31 WITA

Sosialisasi, orientasi, dan Observasi Desa Lokasi KKN-PPM Mahasisawa Unud Periode XXV Tahun 2022 di Desa Giri Emas

giriemas-buleleng.desa.id, Giri Emas. Pada Hari Kamis (07/07/2022), pukul  10.00 wita – selesai, bertempat di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas, Perbekel Desa Giri Emas ( Wayan Saputra ) menerima Mahasiswa Universitas Udayana ( UNUD ) untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi, orientasi, dan Observasi Desa Lokasi KKN-PPM Mahasisawa Unud Periode XXV Tahun 2022. kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Giri Emas, Perangkat Desa Giri Emas, Dosen Pembimbing Lapangan ( Agus Dharmawan ), Mahasiswa Universitas Udayana, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia. Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Perbekel Giri Emas ( Wayan Saputra ) menyampaikan semoga dengan adanya program KKN yang akan dilaksanakan oleh Mahasiswa Universitas Udayana ( Unud ) dapat membantu warga masyarakat Giri Emas dalam Pemberdayaana Masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Perbekel Giri Emas mengajak mahasiswa Universitas Udayana untuk observasi ke Obyek Wisata Pantai Giri Emas.

Komentar atas Sosialisasi, orientasi, dan Observasi Desa Lokasi KKN-PPM Mahasisawa Unud Periode XXV Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar