PELETAKAN BATU PERTAMA PROGRAM BEDAH RUMAH

Desak Putu Henny Krisnawati 26 September 2022 14:12:13 WITA

giriemas-buleleng.desa.id  Pada hari Minggu tanggal (11/9/2022) dan tanggal (25/9/2022) telah dilaksanakan kegiatan TMMD bekerja sama dengan BSC ( Buleleng Social Community ) salah satunya adalah Program Bedah Rumah. Kegiatan Peletakan Batu Pertama dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita bertempat di  Banjar Dinas Dangin Yeh Desa Giri Emas dan Banjar Dinas Segara Desa Giri Emas Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Giri Emas Wayan Saputra & Perangkat Desa, Dinas Perkimta yang diwakilan oleh Bapak Alit Staf Bidang Perumahan, Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa, Danramil Sawan Kapten Made Suparsana, Danramil Seririt  Kapten Sabar Selaku Pendamping BSC, Ketua BSC ( Buleleng Social Community ) Made Eka Tirtayana, Yayasan Dompet Berbagi Semesta yang diwakili oleh Kadek Erna Rahayuni sebagai relawan,  Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Adapun masyarakat yang dibantu dalam Program Bedah Rumah yaitu  Atas nama KADEK RUSDI AGUSTINA , Umur  37 tahun alamat Banjar Dinas Dangin Yeh dengan luas bangunan 6 x 4.5 meter dan GEDE MUKIA , Umur 82 tahun,  alamat Banjar Dinas Segara Desa Giri Emas  Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng, dengan luas bangunan 5 x 3 meter.

TMMD merupakan singkatan dari TNI Manunggal Membangun Desa yang merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar