KELAS IBU HAMIL PERTEMUAN KE - 2

Desak Putu Henny Krisnawati 20 Maret 2023 11:21:22 WITA

KELAS IBU HAMIL PERTEMUAN KE - 2

giriemas-buleleng.desa.id, Pada hari Sabtu tanggal (18/3/2023) pukul 09.00 Wita – selesai, bertempat di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas  telah dilaksanakan Kegiatan Kelas Ibu Hamil Pertemuan ke Dua yang dihadiri oleh Petugas Puskesmas Sawan 1, Ibu Ketua TP-PKK, Pendamping Bidan Desa Giri Emas, Ibu-Ibu Hamil.

Sebelum memberikan materi ibu-ibu hamil  diberikan fre test untuk mengetahui tingkat pengetahuan ibu-ibu hamil tentang masa kehamilannya sebelum pemberian materi.

Pada kesempatan tersebut materi yang diberikan oleh Ibu Putu Sumi dan Ibu Wayan Laksmi (Petugas Puskesmas Sawan 1) adalah materi tentang tentang pencegahan penyakit, pencegahan dan penanganan komplikasi selama masa kehamilan, persalinan dan nifas agar Ibu dan Bayi Sehat.

Setelah pemberian materi ibu-ibu hamil diberikan post test yang bertujuan untuk mengetahui sebagaimana kemampuan ibu-ibu setelah mengikuti materi yang diberikan oleh pemberi materi.

Pemberi materi mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu hamil yang telah mengikuti kegiatan kelas ibu hamil pertemuan ke dua ini dengan baik, yang ditunjukkan dengan peningkatan nilai di post test dan ibu-ibu hamil aktif untuk bertanya tentang keluhan-keluhan dimasa kehamilan. 

Kegiatan berjalan dengan lancar.

Komentar atas KELAS IBU HAMIL PERTEMUAN KE - 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar