Musrenbang Desa Khusus Tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Desa Giri Emas Tahun 2023

Desak Putu Henny Krisnawati 12 September 2023 14:07:05 WITA

Musrenbang Desa Khusus Tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDESA ) Desa Giri Emas Tahun 2023

[giriemas-buleleng.desa.id, Giri Emas]. Selasa (12/9/2023) pada pukul 09.30 wita-selesai bertempat di Kantor Desa Giri Emas telah dilaksanakan Kegiatan MUSRENBANG DESA Khusus Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDESA ) Desa Giri Emas Tahun 2023. Kegiatan di hadiri oleh Perbekel Giri Emas dan Staff ( Kasi, Kaur, KBD dan Staff Kontrak ), Camat Sawan diwakili oleh Staff yang membidangi, Kelian Desa Adat sangsit Dangin Yeh, Kelian Subak Dangin Yeh, Ketua dan Anggota BPD, Ketua dan Anggota Tim Penyusun RKP, Ketua dan Anggota Tim Verifikasi RKP, LPM,  Ketua TP.PKK Desa Giri Emas, Kepala Guru Paud TK. Widya Sesana, Direktur Bumdesa Labdajaya, Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu, BKB, Kader Siaga, PLD Kabupaten Buleleng, Kader KPM Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Ketua Tim Penyusun RKPDesa Giri Emas Tahun 2023 ( Kadek Muliawan ) menyampaikan Tujuan dilaksanakannya Musrenbang Desa Khusus adalah untuk membahas dan menyepakati Draf Rancangan Perubahan RKP Desa Giri Emas Tahun 2023 yang sebelumnya telah melalui tahapan-tahapan yaitu  :

  1. Pembahasan Pagu Definitif
  2. Penambahan Kegiatan Prioritas Sesuai dengan Permendesa Nomor 8 Tahun 2022 dan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 201 PMK Tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2023.

Adapun hasil dari Musrenbang Desa Khusus adalah Rencangan Peraturan Desa tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Desa Giri Emas Tahun 2023 yang selanjutnya akan diserahkan kepada BPD untuk dibahas dalam Musyawarah BPD.  

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar atas Musrenbang Desa Khusus Tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Desa Giri Emas Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar