PERAYAAN HARI YOGA INTERNASIONAL DI PANTAI GIRI EMAS, BULELENG BALI

Pande Sujana Operator SID Pemdes Giri Emas 31 Juli 2019 08:29:57 WITA

giriemas-buleleng.desa.id  Yoga kian populer dan digandrungi banyak orang. Hari ini dunia memperingati Hari Yoga Internasional.
Hari Yoga Internasional dijadikan sebagai momen pengingat tentang pentingnya keselarasan antara tubuh dan pikiran atau fisik dan psikis. 

Perayaan Hari Yoga Internasional dimulai pada 2015 lalu, bulan Juni dipilih lantaran fenomena 'summers soltice' atau hari terpanjang di belahan bumi bagian utara terjadi pada bulan tersebut.

Pemerintah Desa Giri Emas memilih Pantai Giri Emas sebagai tempat pertama yang dijadikan venue untuk perayaan hari yoga internasional (The International Yoga Day Celebration) yang juga bekerja sama dengan Yayasan Dewi Dharma, Yayasan Ananda Seva Dharma, and Balijek.

Dalam Kegiatan tersebut para peserta yoga sangat rileks dengan suasana yang di suguhkan di Pantai Giri Emas, Kegiatan yoga ini  dipimpin langsung oleh Mahesa dan Ayu dan diakhiri dengan meditasi

Yoga bukan sekedar olahraga. Dengan melakukan kegiatan ini, melatih seseorang untuk mengendalikan pikiran dan tindakan, pengekangan dan pemenuhan, harmoni antara manusia dan alam, pendekatan holistik untuk kesehatan dan kesejahteraan Ujar salah satu narasumber dari kegiatan tersebut

Penyelenggaraan Hari Yoga Internasional di Pantai Giri Emas ini, diharapkan akan meningkatkan kunjungan  wisatawan ke Pantai Giri Emas

Semoga dengan adanya event internasional berkelanjutan seperti ini, Pantai Giri Emas akan menjadi salah satu daerah tujuan wisata terkenal di buleleng dan di Bali pada umumnya. (ps)

 

 

Komentar atas PERAYAAN HARI YOGA INTERNASIONAL DI PANTAI GIRI EMAS, BULELENG BALI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar