Kerja Bakti Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Desa Giri Emas

Pande Sujana Operator SID Pemdes Giri Emas 09 Agustus 2019 18:16:51 WITA

giriemas-buleleng.desa.id - Dalam rangka ikut memeriahkan dan mensukseskan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, segenap jajaran Perangkat Desa, LPD, BPD, LPM, PKK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Mahasiswa KKN UNUD Denpasar dan Warga masyarakat Desa Giri Emas  melaksanakan  kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Desa yang berlangsung pada Jumat (9/8/2019).

Acara yang berlangsung mulai pukul 07.30 Wita sampai Selesai ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Giri Emas Wayan Sunarsa yang memulai aksi kerja bakti tersebut dengan membersihkan rumput dan sampah dedaunan mulai dari area pertigaan Giri Emas, area kantor kepala desa, area pura Subak, area balai banjar dangin yeh dan berakhir di area balai banjar segara.

Pada perayaaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke-74 Tahun 2019 ini mengambil tema “SDM Unggul Indonesia Maju”  Ada beberapa kegiatan yang  dilakukan oleh Pemerintah Desa Giri Emas dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke-74, diantaranya kerja bakti bersih-bersih lingkungan, pemasangan bendera di area kantor kepala Desa dan Sekitarnya, pemasangan spanduk HUT kemerdekaan RI yang KE-74 dan acara lain yang terkait dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan kerja bakti ini diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan yang akan menjadi teladan bagi warga masyarakat Desa Giri Emas, semangat dan persatuan seperti ini harus terus dijaga menuju Desa Giri Emas yang maju, mandiri dan sejahtera. (PS)

 

 

 

 

 

Komentar atas Kerja Bakti Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Desa Giri Emas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar