REMBUK STUNTING DESA GIRI EMAS TAHUN 2024

28 Juni 2024 14:15:58 WITA

REMBUK STUNTING DESA GIRI EMAS TAHUN 2024

giriemas-buleleng.desa.id Pada hari ini Senin, 24 Juni 2024. Dalam Rangka pelaksanaan, Percepatan dan Pencegahan Stunting di Desa Giri Emas Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melaksanakan kegiatan Rembuk Stunting Desa Tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut Perbekel Giri Emas (Wayan Saputra) menghadiri kegiatan Rembuk Stunting Desa Tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di di Kantor Perbekel Desa Giri Emas, kegiatan dilaksanakan pada pukul 10.00 wita-selesai.

Dalam kesempatan tersebut Perbekel Giri Emas (Wayan Saputra) menyampaikan agar kedepannya kita sama-sama mengurangi stunting dengan memberikan makanan tambahan kepada ibu hamil dan bayi baru lahir dan balita, agar kedepannya kita memiliki generasi penerus yang sehat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Koordinator PLKB Kecamatan Sawan, Perbekel Giri Emas dan Perangkat desa, Klian Desa Adat Sangsit Dangin Yeh, LPM, Direkur Bumdesa Labdajaya, Tokoh Masyarakat, Tim TPPS Giri Emas, Bidan Desa, KPM, Kader Posyandu, Guru Paud Widyasesana, PLD, PD.T.A Kabupaten Buleleng, Pendamping PLKB dan Babinsa Desa Giri Emas.

Adapun Materi yang disampaikan dalam pertemuan tersebut adalah :

  1. Penyampaian laporan konvergensi pencegahan stunting di desa oleh KPM
  2. Penetapan usulan kegiatan prioritas berdasarkan persentase laporan hasil Konvergensi Pencegahan Stunting di Desa Giri Emas

Setelah dilakukan pembahasan dan Diskusi Kelompok Terpadu (DKT) terhadap materi yang disampaikan di atas, selanjutnya seluruh peserta memutuskan dan menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi keputusan akhir dari pertemuan/ rembuk stunting adalah sebagai berikut :

  1. Telah disampaikan capaian konvergensi stunting oleh ketua Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM)
  2. Penyampaian usulan usulan prioritas berdasarkan laporan capaian konvergensi stunting (Terlampir)

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

 

Komentar atas REMBUK STUNTING DESA GIRI EMAS TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar