PEMBAHASAN RENCANA PERUBAHAN RKP TAHUN 2024 dan PEMBAHASAN RENCANA PERUBAHAN RPJMDes Tahun 2022-2029

29 Agustus 2024 13:36:19 WITA

PEMBAHASAN RENCANA PERUBAHAN RKP TAHUN 2024 dan PEMBAHASAN RENCANA PERUBAHAN RPJMDes Tahun 2022-2029

giriemas-buleleng.desa.id Pada hari Rabu 28 Agustus 2024 Pada pukul 10.00 wita-selesai Telah melaksanakan Kegiatan Rapat Pembahasan Rencana Perubahan RKP Tahun 2024 dan Pembahasaan Rencana Perubahan RPJMDes Tahun 2022-2029 bertempat di Kantor Perbekel Desa Giri Emas.

Kegiatan di hadiri oleh Perbekel Giri Emas dan Staf, Ketua BPD dan Anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Perbekel bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Desa Giri Emas selanjutnya disebut Pihak I ( PERTAMA ) dan Ketua BPD Desa Giri Emas dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Giri Emas selanjutnya disebut Pihak II (DUA ) telah menyepakati Kedua belah Pihak sebagaimana tersebut di atas menyatakan dan sepakat sebagai berikut :

  1. PIHAK PERTAMA telah melaksanakan perbaikan Rancangan Peraturan Desa Tentang Perubahan atas Peraturan Desa Nomor 5 Tahun 2023 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2024 sesuai hasil perbaikan dimaksud kepada PIHAK KEDUA.
  2. PIHAK KEDUA, menyatakan telah membahas dan menerima perbaikan yang dilakukan oleh PIHAK PERTAMA.
  3. PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA sepakat Rancangan Peraturan Desa Tentang Perubahan atas Peraturan Desa Nomor 5 Tahun 2023 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2024 yang telah dilakukan perbaikan sesuai hasil evaluasi untuk ditetapkan menjadi Peraturan Desa.
  4. PIHAK PERTAMA selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah ditandatanganinya kesepakatan ini harus sudah menetapkan Rancangan Peraturan Desa Tentang Perubahan atas Peraturan Desa Nomor 5 Tahun 2023 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2024 menjadi Peraturan Desa.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar