Penyaluran Peralihan BLT Oktober Dinas Sosial Kabupaten Buleleng

Desak Putu Henny Krisnawati 06 November 2020 12:51:09 WITA

 [giriemas-buleleng.desa.id, Giri Emas]  Menindaklanjuti Surat dari Dinas Sosial Labupaten Buleleng Nomor 446/1457/X/2020 Tanggal 27 Oktober 2020 Perihal Penyaluran Data By Name By Address ( BNBA ) Program Bnasos Tunai Peralihan BLT – DD Kemendes Bulan Oktober Tahun 2020 Via PT. Pos Indonesia ( Persero )

Pemberian Bantuan kepada keluarga terdamapak pandemic Covid-19, tidak terasa Sudah hamper 9 bulan pandemi ini melanda hingga akhirnya membuat semua penggerak sektor ekonomi terhenti, tidak sedikit warga yang dirumahkan ataupun di PHK oleh perusahaan tempatnya bekerja. Melihat pandemi ini yang masih belum berakhir pemerintah pusat maupun pemerintah daerah turut mengambil sikap untuk menyalurkan Bantuan langsung Tunai.

BLT November Disalurkan pada hari Rabu, 4 November 2020 di Gedung Serba Guna Desa Giri Emas, BLT Dinas Sosial ini langsung disalurkan melalui POS Indonesia yang langsung datang ke desa desa secara bergantian.

 

Warga yang mendapat BLT dari Dinsos di Desa Giri Emas terdapat 100 KPM sedangakan 6 KMP yang tersisa juga mendapatkan BLT dengan menggunakan Dana Desa.

 

Penyarluran BLT ini dihadiri oleh Kepala Desa Giri Emas beserta perangkat desa yang ikut serta dalam membantu penyaluran BLT ini.

 

Saat celah Pembagian BLT kepala desa Giri Emas Selalu mengingatkan Warga agar tetap menjaga kesehatan dan menuruti protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berakhir sehingga semua dapat berjalan Normal kembali.

Komentar atas Penyaluran Peralihan BLT Oktober Dinas Sosial Kabupaten Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar