PERAYAAN HUT DESA GIRI EMAS YANG KE-18 TAHUN

Desak Putu Henny Krisnawati 14 November 2023 13:26:00 WITA

PERAYAAN HUT DESA GIRI EMAS YANG KE-18 TAHUN

giriemas-buleleng.desa.id  Pada hari Selasa tanggal ( 14/11/2023) pukul 12.00 Wita – Selesai bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Giri Emas  telah dilaksanakan  kegiatan Perayaan HUT DESA GIRI EMAS yang ke-18 Tahun. Ulang Tahun Desa Giri Emas di rayakan dengan sederhana yang dihadiri oleh Perbekel Giri Emas dan Staf ( Kasi, Kaur, KBD dan Staf Kontrak),  Mantan Perbekel Giri Emas, Ketua BPD, Kelian Subak Dangin Yeh, Penyuluh Bahasa Bali, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Perbekel Giri Emas ( Wayan Saputra )  mengucapkan dalam sambutannya ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan pada peringatan HUT Desa yang ke-18 Tahun. Dalam sambutannya Pak Perbekel Giri Emas berharap semoga dengan peringatan ini bisa terjalinnya persatuan antara Pemimpin dengan Masyarakat untuk bersama-sama Membangun Desa untuk Mewujudkan Desa yang lebih Baik, Maju dan Berkembang serta menjadi Desa Aman dan Makmur. Mantan Perbekel ( Wayan Sunarsa ) menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa yang melaksanakan perayaan HUT DESA GIRI EMAS yang ke-18 Tahun semoga kedepannya Desa Giri Emas Semakin Jaya dan berkembang.

Usai Sambutan dari Pak Perbekel Giri Emas dan Mantan Perbekel Giri Emas, Tibalah akhirnya untuk Pemotongan Tumpeng pertanda bahwa Hari Jadi Desa Giri Emas yang ke-18 Tahun.

Kegiatan HUT DESA GIRI EMAS yang Ke-18 Tahun berjalan dengan tertib dan lancar.

Komentar atas PERAYAAN HUT DESA GIRI EMAS YANG KE-18 TAHUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar