RAKOR TAHAPAN PENYUSUNAN RKPDesa Tahun 2025

09 Juli 2024 14:14:42 WITA

RAKOR TAHAPAN PENYUSUNAN RKPDesa Tahun 2025

giriemas-buleleng.desa.id Pada hari ini Selasa, 9 Juli 2024, Telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Penyerahan Surat Keputusan ( SK ) Tim Penyusun dan Tim Verifikasi RKPDesa Tahun 2025, Pencermatan Pagu Secara Umum Untuk Persiapan Pengukuran, Designe Gambar, Teknis dll pada

Kegiatan Kegiatan Fisik yang di Prioritaskan Dalam Musyawarah Desa. Sesuai dengan Agenda Tahapan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDesa ) Tahun 2025 yang telah di berikan pada saat Musyawarah Desa Penyusunan RKPDesa Tahun 2025. Kegiatan dilaksanakan  di Kantor Perbekel Desa Giri Emas, pada pukul 10.00 wita-selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Giri Emas, Ketua dan Anggota TIM Penyusun RKPDesa Tahun 2025, Ketua dan Anggota Tim Verifikasi RKPDesa Tahun 2025 dan Bhabinkamtibmas

Rapat Awal tersebut dihadiri Oleh Semua Tim sesuai daftar hadir terlampir.

Hasil Rapat :

  1. Dalam Pertemuan Rapat Tersebut di buka secara Langsung Oleh Ketua Tim Penyusun, Selanjunya Arahan dari Perbekel Giri Emas selaku Pembina didalam Tim RKPDesa Tahun 2024.
  2. Pemaparan Oleh Ketua Tim RKPDesa Terkait Pencermatan pencermatan yang akan dilaksanakan hari ini untuk menentukan Kegiatan Skala Prioritas RKPDesa Tahun 2025
  3. Dalam Pertemuan tersebut juga sudah disampaikan Besaran Pagu Pendapatan yang akan dipakai sebagai Acuan Penyusunan RKPDesa Tahun 2025 ( Pagu Tahun Berjalan di Tahun 2024 )
  4. Sesuai dengan Jadwal yang sudah ditetapkan dalam penyusunan RKPDesa Tahun 2025 disepakati untuk Penyusunan RAB dimasing masing PKA di masing masing Bidang agar diselesaikan tepat waktu dan terkait Harga Satuan yang akan digunakan adalah sesuai dengan harga satuan Standar Kabupaten Buleleng ( SSH ).
  5. Kegiatan hari ini Merupakan Tindak lanjut dari Hasil Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa dan Hasil Rembuk Stunting yang sudah dilaksanakan sebelumya.
  6. Menyepakati Kegiatan Fisik yang akan dilaksanakan di Tahun 2025 yaitu :
    1. Pembangunan Jalan Usaha Tani ( Prioritas 1)
    2. Pembangunan Gapura ( Nama Gang ) ( Prioritas 2)
    3. Pembangunan Saluran Drainase Jalan Pancoran Emas menuju Pura Dalem ( Prioritas 3)
    4. Pembangunan Senderan Selatan Pura Gunung Sekar ( Prioritas 4)
    5. Pembangunan Rabat Beton Lingkar Pura Kenyili ( Prioritas 5)

 

 

Komentar atas RAKOR TAHAPAN PENYUSUNAN RKPDesa Tahun 2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar