KEGIATAN POSYANDU BANJAR DINAS DANGIN YEH DESA GIRI EMAS

Desak Putu Henny Krisnawati 05 Mei 2023 11:56:47 WITA

KEGIATAN POSYANDU BANJAR DINAS DANGIN YEH DESA GIRI EMAS

[giriemas-buleleng.desa.id, Giri Emas]. Jumat (5/5/2023) bertempat di Balai Banjar Dinas Dangin Yeh Desa Giri Emas telah dilaksanakan Kegiatan Posyandu pada pukul 08.00 wita-selesai. Kegaiatan Posyandu di hadiri oleh, Ibu Ketua PKK Desa Giri Emas (Nyoman Sunartini), Bidan Desa, Kader KPM, Kader Posyandu Dangin Yeh, Kader BKB, Petugas Puskesmas Sawan I, Pendamping Posyandu Desa Giri Emas Kecamatan Sawan, Kelian Banjar Dinas Dangin Yeh dan Kasi yang membidangi .Kegiatan Posyandu ini  diadakan rutin setiap bulan.

Posyandu adalah jenis pelayanan kepada balita dan anak dengan melakukan penimbangan agar bisa memantau pertumbuhan dan perkembangan balita dan anak. Manfaat Posyandu ialah memberikan layanan kesehatan balita dan anak, imunisasi, pemberian makanan tambahan, penyuluhan tentang Kesehatan dan gizi, dan penanggulangan diare.

Dengan Tingkat kehadiran bayi dan balita sebanyak 40 Balita dan 3 balita imunisasi.

Kegiatan Posyandu berjalan dengan lancar, terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat Banjar Dinas Dangin Yeh khususnya ibu-ibu yang sudah antusias untuk datang ke Posyandu. Terima Kasih juga kami ucapkan kepada Ibu Ketua PKK Desa Giri Emas yang selalu mendampingi, Bidan Desa, Kader KPM dan Kader Posyandu Banjar Dinas Dangin Yeh yang sudah melaksanakan Tugasnya dengan baik, dan terima kasih kami ucapakan kepada Petugas Sawan I dan Pendamping Posyandu Desa Giri Emas Kecamatan Sawan.

Komentar atas KEGIATAN POSYANDU BANJAR DINAS DANGIN YEH DESA GIRI EMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar