KOORDINASI dan SOSIALISASI MENGENAI JL. USAHA TANI ( LABUAN ABANGAN )

Desak Putu Henny Krisnawati 31 Juli 2023 11:28:08 WITA

KOORDINASI dan SOSIALISASI MENGENAI JL. USAHA TANI ( LABUAN ABANGAN )

giriemas-buleleng.desa.id  Pada hari Sabtu tanggal (29/7/2023) pukul 10.00 wita s/d selesai, telah dilaksanakan kegiatan Koordinasi dan Sosialisasi Mengenai Jl. Usaha Tani ( Labuan Abangan ), kegiatan dilaksanakan di Balai Subak Segara. Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Perbekel Giri Emas dan Staff Pemerintah Desa ( Kasi Pemerintahan dan Kaur Perencanaa ), Kelian Subak Dangin Yeh dan Pengurus, Pemilik Lahan Sawah Labuan Abangan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Giri Emas.

Pada kesempatan tersebut Perbekel Giri Emas ( Wayan Saputra ) menyampaikan bahwa program yang akan dilaksankan Pemerintah Desa yaitu Rabat Beton ( Program Jl. Usaha Tani )  dan Normalisasi Swan Pengutangan yang bertujuan untuk memudahkan petani didalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan Perbekel Giri Emas mengharapkan dukungan dari Kerama Subak Dangin Yeh agar Program Pemerintah Desa dapat dilaksanakan.

Kaur Perencanaan ( Wayan Sudarta ) menyampaikan pemaparan tentang Program-program yang akan dilaksanakan Pemerintah Desa, dan berharap agar Kerama Subak atau Pemilik Lahan untuk mendukung Program tersebut. Disampaikan juga bahwa akan ada pengukuran ulang dan pendataan Kembali  bagi Lahan yang akan di buatkan Jl. Usaha Tani tersebut.

Setelah selesai pemaparan dan sesi tanya jawab, acara ditutup.

Kegiatan Koordinasi dan Sosialisasi Mengenai Jl. Usaha Tani ( Labuan Abangan ) berjalan dengan tertib dan lancar.

Komentar atas KOORDINASI dan SOSIALISASI MENGENAI JL. USAHA TANI ( LABUAN ABANGAN )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar