Vaksinasi COVID-19 Dosis 1, 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) 18 Tahun keatas dan Lansia

Desak Putu Henny Krisnawati 25 Juli 2022 14:14:03 WITA

Vaksinasi COVID-19 Dosis 1, 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) 18 Tahun keatas dan Lansia

[giriemas-buleleng.desa.id] Pada hari Senin (25/07/2022) pada pukul 08.00 wita – 13.00 wita telah telah melaksanakan kegiatan Kegiatan Vaksinasi COVID-19 Dosis 1, 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) 18 Tahun keatas dan Lansia yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Emas kegiatan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah diberikan oleh Puskesmas Sawan I Kegiatan Vaksinasi di hadiri oleh Perbekel Giri Emas, Perangkat Desa Giri Emas yang bertugas, KKN Unud dan Babinsa Desa Giri Emas.

Vaksinasi booster adalah vaksinasi COVID-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis Lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan. Vaksin Boster disebut juga vaksin dosis ketiga diberikan sebagai upaya untuk memutuskan rantai penularan COVID-19. Tujuannya dengan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona. Vaksin booster diselenggarakan oleh Pemerintah dengan sasaran masyarakat usia 18 tahun ke atas.

Untuk syarat administrasi masyarakat cukup membawa Foto Copy KTP/ KK serta menunjukkan kartu vaksin atau melalui Aplikasi Pedulilindungi sebagai tanda bukti telah mendapatkan vaksin dosis II.

Kegiatan Vaksinasi COVID-19 Dosis 1, 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) 18 Tahun keatas dan Lansia, dengan sasaran vaksinasi  berjumlah 26 orang yaitu 20 orang masyarakat Umum , 3 orang Pelajar, dan 3 lanisa. Untuk jenis Vaksin yang digunakan yaitu Astrazeneca sebanyak 2 vial.

Kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan mentaati protokol kesehatan.

Komentar atas Vaksinasi COVID-19 Dosis 1, 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) 18 Tahun keatas dan Lansia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar