PEMBAGIAN BANSOS KOPERASI WYAS MERTADANA

Desak Putu Henny Krisnawati 17 Juli 2023 14:07:43 WITA

PEMBAGIAN BANSOS  KOPERASI WYAS MERTADANA

giriemas-buleleng.desa.id  Pada hari Sabtu tanggal (15/7/2023) pukul 13.30 wita s/d selesai, telah dilaksankan kegiatan  Pembagian Bansos yang bertempat di Kantor Perbekel Giri Emas, kegiatan di hadiri oleh Perbekel Giri Emas dan Perangkat Desa, Lansia, Kader Posyandu, Pecalang dan Linmas.

Dalam kesempatan tersebut Perbekel Giri Emas (Wayan Saputra) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koperasi Wyas Mertadana yang sudah memberikan Bansos kepada warga masyarakat , semoga kedapannya koperasi Wyas Mertadana terus dapat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. 

Dalam kesempatan tersebut I Gusti Putu Yasa ( PR/ Pablik Reletion Pengembangan Usaha ) menyapaikan terimakasih kepada Perbekel Giri Emas Karena telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan baksti Sosial di Desa Giri Emas, Kegiatan Bansos dilaksanakan 1 Tahun sekali dalam memperingati Hari Koperasi Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2023. Dalam kegiatan tersebut Bansos yang diberikan yaitu 10 kg Beras dan 2 liter Minyak Goreng.

Kegiatan berjalan dengan lancar.

Komentar atas PEMBAGIAN BANSOS KOPERASI WYAS MERTADANA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar