SOSIALISASI PENERIMAAN SISWA BARU TK. WIDYA SESANA DESA GIRI EMAS

Desak Putu Henny Krisnawati 25 Juli 2023 12:41:30 WITA

SOSIALISASI PENERIMAAN SISWA BARU TK. WIDYA SESANA DESA GIRI EMAS

giriemas-buleleng.desa.id  Pada hari Sabtu tanggal (22/7/2023) pukul 09.00 wita s/d selesai, Perbekel Giri Emas menghadiri Sosoalisasi Penerimaan Siswa Baru TK. WIDYA SESANA yang bertempat di TK. Widya Sesana, kegiatan di hadiri oleh Perbekel Giri Emas, Kasi Pemerintahan, Kepala Sekolah TK. Widya Sesana, Guru-guru TK. Widya Sesana dan Orang Tua/ Wali Murid.  

Perbekel Giri Emas ( Wayan Saputra ) sebagai Pembina TK. WIDYA SESANA menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Orang Tua/Wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk sekolah di TK.WIDYA SESANA dan harapan Perbekel Giri Emas semoga kedepannya TK. WIDYA SESANA semakin berkembang dan maju sesuai dengan harapan kita bersama. Perbekel Giri Emas menyampaikan agar Orang Tua/wali untuk memperhatikan Pendidikan anak-anak agar kelak bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa dan tentunya bisa membanggakan Orang Tua. Segala biaya atau sumbangan dari orang tua untuk sekolah harus diputuskan melalui persetujuan dari orang tua murid dan komite sekolah. Saat ini Penerimaan murid di TK. WIDYA SESANA ada peningkatan dari tahun sebelumnya maka dari itu Pemerintah Desa akan mensupport sarana dan prasarana yang di butuhkan TK. WIDYA SESANA untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan di dalam melaksanakan pembelajaran.

Pada kesempatan tersebut Kepala sekolah TK. WIDYA SESANA ( Ni Wayan Adi Suarni, S.IP ) menyampaikan akan menjaga amanat dari Perbekel Desa Giri Emas untuk menjaga TK.WIDYA SESANA dan menjadikan TK.WIDYA SESANA sekolah yang berkuwalitas, untuk ditahun ajaran 2023-2024 ada peningkatan murid yang bersekolah di TK. WIDYA SESANA yaitu sejumlah 50 murid. Penerapan yang digunakan TK. WIDYA SESANA adalah Kurikulum Merdeka, terkait dengan kurikulum merdeka akan lebih banyak mengadakan kegiatan diluar kelas, belajar secara langsung dilingkungan sekitar ( mengajarkan anak-anak mengetahui di lingkungan sekitar ) dan TK. WIDYA SESANA akan melaksanakan kegiatan Program Bersih-bersih di lingkungan sekolah setiap 1 bulan sekali bersama yang bertujuan untuk menjaga silahturahmi antar Sekolah, murid dan Oarng Tua/Wali.

Setelah Sesi tanya jawab acara di tutup dan kegiatan Sosoalisasi Penerimaan Siswa Baru TK. WIDYA SESANA  berjalan dengan lancar.

Komentar atas SOSIALISASI PENERIMAAN SISWA BARU TK. WIDYA SESANA DESA GIRI EMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar