LOMBA GERAK JALAN ANTAR SEKOLAH DASAR SE- KECAMATAN SAWAN

Desak Putu Henny Krisnawati 09 Agustus 2023 13:34:49 WITA

LOMBA GERAK JALAN ANTAR SEKOLAH DASAR SE- KECAMATAN SAWAN

giriemas-buleleng.desa.id Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 ke-78 diselengarakan kegiatan Lomba Gerak Jalan antar Sekolah Dasar Se-Kecamatan Sawan Pada hari Rabu tanggal (9/8/2023) pukul 07.00 wita s/d selesai. Perbekel Giri Emas ( Wayan Saputra ) menghadiri acara Pelepasan Lomba Gerak Jalan antar Sekolah Dasar Se-Kecamatan Sawan. Kegaiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sawan, Kapolsek Sawan, Danramil 1609-09/Sawan, Korwil Pendidikan Dasar Kecamatan Sawan, Ketua KKGO Kecamatan Sawan, Perbekel Se-Kecamatan Sawan. 

Lomba Gerak Jalan antar Sekolah Dasar Se-Kecamatan Sawan dengan Strat dari Monumen Puputan Jagaraga dan finish di Depan kantor Camat Sawan dengan jarak tempuh 8 km, dengan peserta lomba berjumlah 43 Peserta Seluruh Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Sawan. Untuk Pelepasan Lomba Gerak Jalan di Pimpin Langsung Oleh Bapak Camat Sawan ( I Made Wirama Satria, SE ).

Untuk SD Negeri 1 Giri Emas ikut serta dalam Lomba Gerak jalan Antar Sekolah Dasar Se-Kecamatan Sawan dengan Nomor Urut 19.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

#HUTRI78#Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Komentar atas LOMBA GERAK JALAN ANTAR SEKOLAH DASAR SE- KECAMATAN SAWAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar