MEMPERINGATI HUT RI KE-78 TAHUN

Desak Putu Henny Krisnawati 18 Agustus 2023 12:19:00 WITA

MEMPERINGATI HUT RI KE-78 TAHUN

giriemas-buleleng.desa.id  Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke-78 Tahun, diselenggarakan kegiatan Malam Hiburan Rakyat Pada hari Kamis tanggal (17/8/2023) pukul 19.00 wita s/d selesai. Kegaiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Giri Emas dan Staff ( Kasi, Kaur, Kbd dan Staff Kontrak ) , Camat Sawan, Kapolsek Sawan, Danramil 1609-09/Sawan, Penyuluh Bahasa Bali Desa Giri Emas, Ketua TP.PKK, Ketua Karang Taruna Sekar Bhakti, Tokoh Masyarakat, Masyarakat Desa Giri Emas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Perbekel Giri Emas ( Wayan Saputra ) menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada Karang Taruna Sekar Bhakti yang telah membantu kelancaran acara Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 Tahun dan berterimakasih kepada TK. WIDYA SESANA, SDN 1 GIRI EMAS, Ibu-Ibu PKK Desa Giri Emas dan Masyarakat Desa Giri Emas yang antusias ikut serta memeriahkan acara Kemerdekaan Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Camat sawan ( I Made Wirama Satria, SE ) memberikan apresiasi kepada Anak-anak Muda Desa Giri Emas dan Masyarakat karena telah melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dan tetap menjaga kekompakan agar kedepannya dapat melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesiaynag ke-78 Tahun.

Ketua Panita Lomba ( Kadek Oldi Rosy ) menyampaikan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu kegiatan pada hari Rabu, 16 agustus 2023 yaitu acara Lomba-lomba yang dilaksanakan di Area Persawahan milik salah satu warga desa giri emas. Adapaun lomba-lomba yang diselenggarakan yaitu Lomba Tangkep Lele, Lomba Gantung Sangkar, Lomba Tarik Tambang, Lomba Perang Bantal, Lomba Lari Karung dan Lomba Mobile Lagend. Dan pada hari kamis tgl 17 Agustus 2023 adalah Acara Puncak untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78 Tahun sekaligus acara penyerahan hadiah pada lomba-lomba yang telah dilaksanakan.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Komentar atas MEMPERINGATI HUT RI KE-78 TAHUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Giri Emas

tampilkan dalam peta lebih besar